MNC Asset Management Kenalkan Reksadana Online ke Mahasiswa AMIK Bogor
sumber: http://economy.okezone.com/read/2017/05/18/320/1694130/mnc-asset-management-kenalkan-reksadana-online-ke-mahasiswa

By admin 31 Mei 2017, 14:54:23 WIB Seminar & Workshop
MNC Asset Management Kenalkan Reksadana Online ke Mahasiswa AMIK  Bogor

MNC Asset Management melakukan sosialisasi Reksadana Online 'MNC Duit' di Kampus Akademi Manajemen Informatika Komputer (Amik), Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Branch Manager PT MNC Asset Management Bogor Wisynu Farandikha mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para mahasiswa di Bogor tentang reksadana.

"Ini juga merupakan pre-launching dari produk terbaru kamu yaitu 'MNC Duit'. Produk ini merupakan transaksi berbasis online. Jadi transaksi online via internet," katanya, Kamis (18/5/2017).

Wisynu menambahkan, salah satu kelebihan MNC Duit yakni dapat berinvestasi hanya dengan uang sebesar Rp100 ribu melalui reksadana 'MNC Dana Lancar' khususnya di pasar uang.

"Ini biaya adminnya nol, biaya keluarnya juga nol. Jadi sangat cocok untuk terutama mahasiswa. Dibandingkan bank yang dikenakan biaya admin, dana mengendap, dan sebagainya," jelasnya.

Dia pun optimistis sosialisasi ini dapat memberikan edukasi kepada mahasiswa tentang reksadana serta mampu meningkatkan pangsa pasar khususnya di wilayah Bogor, Jawa Barat.

"Diharapkan sosialisasi goes to campus meningkatkan pengetahuan investor seperti mahasiswa bahwa di MNC Asset Management dapat bertransaksi secara online dan only Rp100 ribu," paparnya.

Sementara itu, Direktur Amik Gunawan Ramli mengaku senang dengan adanya sosialisasi reksadana dengan PT MNC Asset Management karena dapat memberikan pengetahuan lebih kepada mahasiswa terkait investasi reksadana.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kami terutama mahasiswa karena memberikan pengetahuan cara untuk berinvestasi baik dalam jangka pendek, menengah, atau panjang," ujar Gunawan.

Menurutnya, program PT MNC Asset Management ini dapat memberikan solusi kepada para investor terlebih para mahasiswa, yang ingin belajar berinvestasi sejak dini.

"Mahasiswa kami kebingungan untuk berinvestasi padahal mereka mampu. Ini solusinya. Kami harap mahasiswa kami mengerti dan dapat berpartisipasi dalam agar ke depannya lebih baik," tutupnya




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment